Rain

rain_kateejung

presented by kateejung

starring Jonghyun/Luna genre Angst rating PG-13 length Drabble

warning!an au fic / too surrealism / too short.

—”Di waktu hujan, aku bertemu denganmu.. di dalam mimpiku.”

.

.

Manik coklat milik gadis bersurai blonde itu mengerjap-ngerjap heran. Gadis itu heran mengapa ia bisa berada di sini—di bawah pondok kecil ini, dan di luar sana hujan. Manik coklat miliknya menangkap sebuah bayangan yang menuju ke arahnya.

“Hei, Tuan. Apa kau tahu ini di mana?” tanya sang gadis kepada bayangan itu. Dan ternyata bayangan itu adalah milik dari seorang lelaki yang mungkin sebaya dengannya. Bayangan itu—atau lelaki itu mengangguk.

“Aku tahu ini di mana. Tapi, bisakah aku tahu siapa namamu, Nona?”

Gadis itu mengangguk, “Aku Luna.”

“Baiklah, Luna. Aku Jonghyun dan aku akan menjelaskan kau berada di mana sekarang-” Jonghyun memutus perkataannya dengan sengaja. Lalu ia melanjutkan, “Kau berada di dalam mimpimu, Luna.”

Luna mengerjap. “Apa?”

“Kau berada di dalam mimpimu.” Jonghyun mengulangi perkataanya sekali lagi.

Luna mendengus, “Omong kosong apa yang kau buat untukku, Jonghyun-ssi?”

“Ini bukan omong kosong, Nona. Sekarang kau tinggal pilih, ingin keluar dari sini atau berada di sini untuk selamanya?”

Luna merasa tak terima jika ia berada di dalam alam mimpinya sendiri. Bayangkan saja, mana mungkin ia berada di dalam mimpinya sendiri? Hah! “Kau jangan main-main denganku, Tuan. Cepat katakan aku berada di mana!”

“Kau sungguh keras kepala ya? Oh, Luna sayang, sayang sekali. Waktumu sudah habis. Jadi, bersedia tinggal di sini untuk selamanya?”

Luna ingin menangis sekarang. Ayolah, jangan bilang kalau Jonghyun ini benar!

“Hujan telah menjadi saksi bahwa kau telah bersedia tinggal di sini. Jadi, Luna, nikmatilah hidupmu yang baru.”

Lalu Jonghyun menghilang. Rintik-rintik hujan itupun ikut menghilang. Dan pondok kecil yang Luna singgahi juga ikut menghilang. Semuanya berubah menjadi warna putih yang tak berujung.

Dan jeritan memilukan milik Luna menjadi awal dari kehidupan baru miliknya, di alam mimpinya sendiri.

e n d.

To readers: Aku tahu ini sangat-sangat surrealism. Tapi, terima kasih udah baca, ya! \o/ ps: ini bukan drabble yang kedua. Cuman fic selingan aja.

Advertisements

2 thoughts on “Rain

  1. Kak Cathlyyynn…. aku gatau surrealism itu apa .-. #jder.

    Tapi ini keren kokk muehehe sempet aku kira ini riddle tapi aku baca genrenya ternyata riddle ga tercantum XD bisa jelasin dikit isi ficnya gak? Aku rada ga ngerti u,u ouh bedewei bukan drabble 2/25 ya? Padahal aku udah nungguu, kali aja ada Zelo x Bekey gituu :3 #plak. Bercanda kok XD

    Keren weh kak Cathlyn sehari post 2x T.T bekey mah mana bisa T.T buahaha pokoknya semangat teruss ya buat karya selanjutnyaa! ^^)9

    • (Sorry late reply)

      DINIIIII!! Surrealism itu kyk genre yang buat pembacanya bingung alur cerita yang mereka baca itu apa (intinya: ceritanya membingungkan/?)
      Heee? Keren? Masa sih? T^T aku malah ngerasa ini ff gagal/? Kamu berharap ini riddle? 😮 aku paling nggak bisa bikin riddle loh sejujurnya >< kamu juga yaaa^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s