[FREELANCE] Chassing My First Love

 

freelancer poster naisy

Title : Chasing My First Love

Author/twitter : Naisy

Cast :

Han Ji Hyun (@asmeenaisy)

Dong Young Bae, a.k.a Tae Yang

Kwon Ji Yong, a.k.a G-Dragon

Choi Seung Hyun, a.k.a TOP

Han Chae Ra (@raniazahraVIP)

Kang Dong Kyo (@sabrinanura)

Kang Dae sung

Kang Dong Joon (@annisarchs)

Lee Seung Hyun

Mr dan Mrs Han (orang tua Ji Hyun)

Girlband 2NE1

Peran pendukung lainnya

Genre : Romance
Rating : PG-13
Length : Chaptered

Disclaimer : Sebetulnya fanfic ini kubuat pada akhir 2009 hingga 2010

Chapter Sebelumnya : Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8

 


CHASING MY FIRST LOVE CHAPTER 9

 

Mata Ji Hyun terbuka dari tidur lelapnya. Gadis itu membuka tirai jendela, kemudian menatap peristiwa terbitnya mentari pagi yang amat menawan.

SELAMAT PAGI, PUNCAK! Teriak Ji Hyun dalam hati. Suasana hatinya memang sedang bahagia, dan tentu saja itu disebabkan oleh kejadian kemarin malam. Hihihi… Ji Hyun jadi senyum-senyum sendiri kalau mengingatnya!

Kemarin malam, ketika dia sedang mencari kalung di tengah badai salju, Young Bae-Sunbae datang sebagai pahlawan. Pria itu memayungi dan memakaikannya sepatu, kemudian menuntunnya pulang ke penginapan. Sunbae yang kini akrab dipanggil ‘Tae Yang’ itu berkata kepadanya setelah mereka tiba di penginapan wanita, bertemu dengan para personel 2NE1.

“Maafkan aku selama ini, ya…” katanya sembari mengusap kepala Ji Hyun. “Sebetulnya hal yang selama ini kulakukan itu demi kebaikanmu, Ji Hyun-ah. Tapi… bagiku kau tetap sahabat sejatiku. Maaf ya… istirahatlah!”

Begitu katanya! Walah, tubuh Ji Hyun yang saat itu sangat kedinginan mendadak jadi panas. Untungnya Tae Yang segera kembali ke penginapan pria setelah berkata begitu, karena kalau tidak, cowok itu pasti melihat wajah Ji Hyun yang saat itu sudah semerah tomat!

“Ji Hyun-Eonni, sebentar lagi kita sarapan di halaman ya!” ujar seseorang sambil mengetuk pintu kamar Ji Hyun. Orang itu pasti Minji, karena personel 2NE1 yang lebih muda dari Ji Hyun kan hanya Minji-ah saja! Dia masih 15 tahun.

“Nae, aku akan siap-siap!” kata Ji Hyun.

Ji Hyun pergi mandi, kemudian menyiapkan hoodie tebal dan kupluk hangat untuk dipakai ke luar. Setelah itu dia berkaca, melihat apakah wajah dan rambutnya sudah rapi atau belum. Hmm… untunglah sudah rapi! Ji Hyun kan tak ingin sunbaenya melihat kekatroannya. Hehehe… cowok itu sudah jadi orang metropolitan, sih!

Lima belas menit kemudian, Ji Hyun keluar dari penginapan, kemudian melihat halaman yang sudah disiapi meja bundar besar dan kursi yang banyak. Wah… di sini toh, sarapannya?

“Ji Hyun-ah, sini!” seru Sandara sambil melambaikan tangan ke arah Ji Hyun. “Sarapan sudah siap.”

Ji Hyun mengangguk, kemudian duduk di salah satu kursi yang disediakan. Rupanya semua orang sudah siap dan duduk di sana, termasuk Tae Yang. Mereka sesekali mengobrol dan bergurau, sembari menunggu pesanan sarapan datang.

Beberapa menit kemudian, seorang koki datang ke tengah-tengah kehangatan mereka. Sepertinya koki itu memang sengaja dipesan untuk mengantarkan makanan. Hihihi… asyiiik… rupanya sarapan kali ini lebih istimewa—kakap bakar!

Saking senangnya, Ji Hyun sampai tak tahan untuk segera melahap ikan itu. Dia buru-buru meraih sumpit dan mangkuk, kemudian mengambil beberapa centong nasi. Sayangnya, seseorang keburu menahan niatnya. Orang itu membuatnya kaget karena mengajaknya berbicara secara tiba-tiba.

“Ji Hyun-ah!” kata orang itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Tae Yang. “Habis sarapan, kita ke taman hiburan ya! Katanya sih, tempatnya tak jauh dari puncak.

“Ke taman hiburan bersama-sama? Asyiiik! Kami ikut, ya?” seru TOP tiba-tiba.

“Berangkat ke sana memang bersama-sama, tapi…” Tae Yang menyambung kalimatnya. “Di sana, aku dan Ji Hyun akan memisahkan diri untuk menikmati beberapa wahana….. berdua saja.”

“Ekhem… sudah akrab nih, ceritanya….” tambah TOP lagi.

DEG. Jantung seseorang terasa berdegup lebih kencang. Eh.. salah ding! Jantung itu bukan milik seorang, namun dua orang!

DEG.

 


 

Wow, taman bermain di kota Seoul memang keren! Ji Hyun belum pernah melihat taman bermain seluas ini. Yeah… tentu saja karena Kota Nam Won tidak punya taman bermain sebesar dan sehebat di sini. Ckckckck…Ji Hyun berdecak saking terpesonanya.

Sedang asyik menikmati suasana taman bermain, tiba-tiba Tae Yang menarik lengannya sambil mengedipkan mata kepada personel Bigbang lain. Ups… rupanya cowok itu hendak menculik Ji Hyun karena ingin menikmati taman bermain “berdua saja”..

Ji Hyun dan Tae Yang mampir di toko minuman untuk sekedar membeli susu hangat. Mereka duduk dan menikmati minuman itu di pinggir toko, sembari beristirahat dengan santai layaknya sepasang teman.

“Kemarin-kemarin, maafkan aku ya,” Tae Yang membuka pembicaraan. “Aku tak bermaksud menghindarimu..”

“Oh? Itu… itu…” kata Ji Hyun terbata-bata. Dia tak sanggup berbicara—bahkan mengingat tentang kejadian-kejadian buruk—tentangnya dan Tae Yang belakangan ini.

“Kau tahu kami punya banyak penggemar, kan? Kau tahu kalau setiap grup idola selalu punya saesang fans, kan?” ucap Tae Yang lagi. “Aku tak ingin mereka membencimu hanya karena kau sahabatku. Belum lagi… aku tak bisa membayangkan hal terburuk yang akan terjadi..”

“Itu… itu… aku…”

“Aku sempat kaget ketika melihatmu di tempat syuting video klip, lho! Saat itu juga, aku langsung berpikir, kau datang ke sini untuk mencariku. Jadi kubuat kau tak betah sedikitpun tinggal di sini. Maaf ya…”

Yah… Tae Yang memang benar. Dia sudah jadi artis terkenal, jadi harus dijaga nama kebaikannya. Jangan sampai ada yang tahu kalau dia berteman dengan gadis kampungan seperti Ji Hyun, karena hal itu hanya akan merusak reputasinya saja. Belum lagi… dahulu, Ji Hyun pernah mendengar rumor bahwa ada seorang penggemar wanita yang meneror penyanyi Rock terkenal. Wanita itu melakukan hal yang demikian tak pantas hanya karena idolanya punya pacar dari kalangan orang biasa. Ckckckc…. dan Ji Hyun tak mau hal itu menimpa dirinya atau sunbaenya!

Nah, salah satu upaya seorang idola untuk menghindari diri dari mata jahil media dan penggemarnya, mereka harus “menyamar” jika pergi ke tempat umum. Contohnya, G-Dragon yang selalu memakai kupluk aneh dan kacamata hitam tiap kali menjemput Ji Hyun ke kosan; atau Tae Yang yang sekarang duduk di samping Ji Hyun sembari memakai topi longgar dan kacamata capung.

“Sudah ah, yang lalu biarkanlah berlalu. Sekarang kita nikmati saja taman bermain ini!” ujar Tae Yang sembari tersenyum, kemudian beranjak dari tempat duduknya. Jemarinya terbuka, menawarkan Ji Hyun untuk memegangnya. Gadis itu tentu saja menerima tawaran itu dengan senang hati.

Pertama, Tae Yang dan Ji Hyun menaiki wahana yang sungguh memicu adrenalin; seperti kora-kora, ontang-anting, dan roller coaster. Kemudian, mereka menaiki sarana yang membawa suasana kian romantis; seperti perahu bebek, komidi putar, dan bianglala. Terakhir, barulah mereka menaiki wahana yang membuat mereka basah kuyup—arung jeram dan niagara. Tentu saja Tae Yang bertanggung jawab atas basahnya tubuh Ji Hyun, karena dia tidak mau sahabat lamanya itu menggigil kedinginan. Cowok itu membeli couple t-shirt bercorak abstrak, untuk dipakai mereka berdua sebagai pakaian ganti.

Karena terlalu asyik bermain, tak terasa matahari pun sudah mulai turun ke barat. Hari sudah sore, dan sudah saatnya mereka untuk pulang.

KLEP. Tae Yang menggenggam tangan Ji Hyun sambil berkata, “Ayo kita berjalan menuju mobil!”

Blush! Pipi Ji Hyun merona karena malu. Hmm… tangan yang tadi kedinginan itu sekarang sudah ada yang menghangatkan!

“Tae Yang-ah!” teriak seseorang dari belakang. Suara itu sudah sangat familiar di telinga Ji Hyun maupun Tae Yang.

“Oh~ TOP hyung! Kebetulan sekali, aku baru saja mau meneleponmu untuk mengajak pulang!” kata Tae Yang.

Rupanya orang yang memanggilnya itu adalah TOP. Cowok itu berjalan dengan G-Dragon dan para member 2NE1. Mereka semua memakai baju yang berbeda dengan baju yang mereka pakai ketika berangkat ke taman hiburan. Hmm.. pasti mereka pun sama seperti Ji Hyun dan Tae Yang—kebasahan karena arung jeram dan niagara!

Akhirnya rombongan kembali bersatu. Ji Hyun, Bigbang, dan 2NE1 pergi ke tempat parkir dan memasuki mobil mereka masing-masing. Namun tujuan mereka berbeda. Mobil yang dipakai para wanita dari 2NE1 langsung melaju menuju apartemen mereka, tapi mobil Bigbang masih harus pergi ke suatu tempat terlebih dahulu. Mereka harus pergi ke “Kosan Seung Hyun” untuk mengantar Ji Hyun pulang.

Ckiit… suara mobil Bigbang direm, berhenti di depan kosan Ji Hyun. Gadis itu keluar dari mobil, dan mengucapkan pamit kepada ketiga cowok yang sudah mengajaknya jalan-jalan dua hari penuh.

“Semuanya, ghamsa hamnida…!” ucap Ji Hyun sembari berusaha sekuat tenaga menggendong kantongnya yang berat.

“Nae,” ucap TOP, Tae Yang, dan G-Dragon.

Ji Hyun berjalan menuju pintu masuk, namun dia berbalik kembali. Cewek itu mengembangkan senyuman yang sangat manis, kemudian berkata kepada seseorang yang dia anggap manis pula.

“Gomawo, sunbae…” katanya lembut.

DEG.

Jantung seseorang berdegup sedikit lebih kencang. Bukan, bukan milik orang yang dianggap manis oleh Ji Hyun itu, tapi milik seseorang yang lain. Seseorang yang melihat ucapan manis yang diucapkan gadis semanis Ji Hyun, namun ucapan itu bukanlah ditujukan untuk dirinya.

Brrm… mobil Bigbang melaju pergi setelah Ji Hyun masuk ke dalam kosannya. Ketiga cowok itu tak sadar, bahwa selagi mobil mereka berhenti, ada seseorang yang mengamati mereka dari balik jendela kamarnya.

 


 

Hmm… tak terasa, hari sudah pagi. Ji Hyun membuka mata dari tidur lelapnya, kemudian menatap ke arah pintu yang juga berfungsi sebagai tempat gantungan pakaian. Di sana, tergantung sebuah kaos bercorak abstrak yang sangat bagus. Bukan bagus karena harganya memang mahal, tetapi kaos itu adalah kaos couple yang sengaja dibelikan Sunbae untuknya.

Hihihi… kayak mimpi deh, kemarin bisa jalan-jalan dengan Sunbae! Mengingat kesan pertama ketika tiba di Seoul, Sunbae sangat dingin dan galak… karena selama ini dia berakting ‘judes’ di mata Ji Hyun. Hmm.. untung saja semua itu hanya akting untuk menghindari kemungkinan buruk yang akan terjadi! Yaitu, diteror sesang fans Bigbang atau dibenci para VIP—begitu kata Sunbae.

TOK TOK TOK.. seseorang mengetuk pintu yang ditatap Ji Hyun itu dengan keras. Sialan.. siapa sih? Sedang asyik-asyik mengingat kejadian kemarin….

Ternyata Hyun Ja dan Sang Geonlah yang mengetuk-ngetuk dengan keras ketika Ji Hyun membuka pintu. Kedua gadis itu menatap Ji Hyun dengan tatapan kecewa.

“Ini… ini…” kata Hyun Ja sembari mengangkat-angkat benda yang dipegangnya. Rupanya cewek itu membawa sebuah koran.

“Ada apa, Eonni?” tanya Ji Hyun tak mengerti.

“Ikut kami!” ucap Sang Geon. Gadis berwajah medok itu menarik lengan Ji Hyun dan mengajaknya pergi ke ruang teve.

“Lihat!” kata Sang Geon lagi sesampainya mereka di ruang teve. “Baca deh, artikel ini!”

Tanpa bertanya-tanya, Ji Hyun mnembaca artikel di koran itu. Judulnya adalah “Penyanyi terkenal atau Gadis Biasa? Tae Yang yang harus memilih”. Astaga… artikel apaan nih? Di tengah-tengah artikel itu, disisipkan dua foto dengan seting puncak dan taman bermain. Foto pertama, adalah foto ketika Tae Yang merangkul seseorang dengan sangat lembut. Ji Hyun langsung teringat ketika Sunbaenya menolong Sandara Park, personel 2NE1, karena gadis itu terjatuh dan kakinya terluka. Foto kedua, adalah foto Tae Yang dengan seorang gadis sedang berpegangan tangan di dekat bianglala. OMG! Siapa lagi gadis ini kalau bukan….. Ji Hyun! Yeah… hal buruk itu akhirnya menimpa Ji Hyun. Seperti apa yang Tae Yang-sunbae bilang——kelakuan mata jahil media massa!

 

…….

 

Penyanyi terkenal atau Gadis Biasa? Tae Yang yang harus memilih

 

Siapa yang tak tahu Boyband yang sedang naik daun yang bernama Bigbang? Boyband ini memulai debutnya beberapa bulan yang lalu, namun sudah mampu menarik penggemar wanita sekian banyak.

Siapa pula yang tak tahu Girlband terkenal bernama 2NE1? Girlband yang beranggotakan 4 wanita penuh talenta ini memiliki banyak prestasi sejak album pertama mereka diluncurkan.

Ada isu mengatakan, bahwa memang terjalin kisah cinta antara kedua grup vokal naungan YG Entertainment ini. Salah satunya, Tae Yang dari Bigbang yang kepergok bermesraan dengan Sandara Park dari 2NE1.

Namun rupanya cinta Tae Yang tak hanya ditujukan untuk Sandara saja. Terbukti ketika tim redaksi magazine memergokinya di sebuah taman hiburan. Dia sedang bermesraan dengan seorang wanita, entah siapa wanita itu, karena memang tak pernah kelihatan di manapun. Sepertinya gadis itu memang gadis biasa, atau teman semasa pre debut sang idola.

Jadi, siapakah wanita yang akan dipilih cowok berambut mohawk ini? Penyanyi terkenal, atau gadis biasa? Dia harus memilih….

 

……………

Saking terkejutnya membaca artikel ini, Ji Hyun sampai menganga lebar dan melotot. Begitu juga dengan Hyun Ja dan Sang Geon yang merasa kecewa karena idola mereka digosipkan dengan dua orang wanita, sesuai yang dicantumkan di artikel tersebut.

“Sebel!” teriak Hyun Ja sambil manyun. “Sebagai fans, aku tidak setuju kalau Tae Yang memang menjalin cinta dengan 2NE1, ataupun gadis itu! Sebel!”

“Setujuu!” ujar Sang Geon sembari menunjuk ke arah foto yang ada di koran itu. Bukan, bukan foto pertama, melainkan yang kedua!

“Gadis ini… kok mirip kamu ya, Ji Hyun?” tanya Sang Geon. Hyun Ja mengangguk sebagai tanda setuju.

GLEK. Sekadar info, cewek di foto itu memang benar-benar Ji Hyun. Namun, tentu saja dia tak mau kedua temannya itu mengetahuinya! Karena, hal itu pasti akan menimbulkan keributan di antara mereka bertiga.

“Anio… t-t-t-tentu saja bukan!” ucap Ji Hyun terbata-bata, berbohong.

“Eh, lihat itu!” Hyun Ja berteriak lagi sembari menunjuk. Telunjuknya tak lagi terfokus pada artikel di koran itu, karena dia kini menunjuk ke arah televisi. Kebetulan, siaran di televisi itu sedang membahas hal yang sama dengan yang ada di koran.

Di televisi itu, terlihat tiga personel Bigbang berjalan keluar dari gerbang kantor YG Entertainment menuju mobil. Langkah mereka tersendat karena banyaknya wartawan yang menghalangi pandangan.

“Tae Yang-ssi… Tae Yang-ssi… bagaimana kelanjutan kisah cinta anda?” tanya salah satu dari puluhan wartawan itu.

“Benar, benar. Siapakah sebenarnya kekasih anda? Sandara 2NE1 atau gadis misterius itu?” tanya wartawan lain.

“Tidak mungkin gadis biasa itu kan… pastinya kekasih anda sebetulnya adalah Sandara 2NE1 kan?” cecar wartawan yang lain lagi.

“Betul itu… pacar anda adalah Dara, bukan?” wartawan lain ikut-ikutan sembari menyodor-nyodorkan rekorder mininya.

Ji Hyun menatap baik-baik siaran televisi itu. Dia menyimak baik-baik tiap pertanyaan yang diajukan wartawan—tentang isu cinta segitiga dengan dirinya dan Dara-eonni dari Girlband 2NE1. Deg… deg.. jantung Ji Hyun berdebar-debar, merasa deg-degan. Kira-kira apa yang akan dijawab sunbae, ya?

“Ya,” kata Tae Yang di televisi. “Kekasihku memang Sandara Park!”

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s