[FICLET] How Long Will I Love You

request-parknukyeonTitle : How Long Will I Love You

Author : Park Nukyeon

Cast :

• Park Chanyeol

• Choi Sooyoung

Genre : Sad and Romance

Length : Ficlet

Rating : PG-13

Disclaimer : Semua tokoh milik Tuhan YME. Cerita ini terinspirasi dari lagu “How Long Will I Love You – Ellie Goulding”.

Author’s Note : Chanyeol itu anggota EXO sedangkan Sooyoung hanya gadis biasa ya. Jangan lupa follow instagramku : nukeoktvrn (loh malah promosi) mian juga yah posternya kurang sad soalnya waktu itu aku requestnya cmn bilang “romance” gapake sad huhu

THIS FF NOT FOR SIDERS

Poster goes to arin yessy @ indo ff arts

“Happy Birthday Park Chanyeol!” Ujar yeoja itu sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Yeoja yang sangat Chanyeol cintai kini telah meninggalkannya dengan sepucuk surat dan senyuman di bibirnya. Chanyeol hanya meratapi kepergian yeoja itu. Ya, yeoja itu hanya mantan Chanyeol. Ia sudah putus dengan Chanyeol sejak 1 tahun yang lalu. Tetapi, perasaan itu masih ada dalam lubuk hati Chanyeol. Mereka, Choi Sooyoung dan Park Chanyeol masih saling mencintai. Tapi, apa daya semua ini. Sooyoung sudah dijodohkan oleh orang tuanya. Sungguh, Tuhan sangat tidak adil. Sooyoung dipanggil olehnya saat hari paling spesial Chanyeol.

×××

Chanyeol pergi ke pemakaman Sooyoung tanpa berkata apapun. Gelar Happy Virus yang dulu disandangnya kini sudah hilang. Rekan-rekan EXO yang mencoba menghiburnya sudah gagal total. Chanyeol benar-benar terpuruk.

Para pelayat meninggalkan tempat peristirahat terakhir Sooyoung. Kini, Chanyeol sendirian.

“Kenapa secepat ini?” Ujar Chanyeol yang sudah tidak bisa lagi membendung air matanya. Iapun teringat akan surat dari Sooyoung. Dia membuka surat itu dan membacanya dengan perlahan.

Happy Birthday Park Chanyeol!

Mungkin, saat kau membaca surat ini aku sudah tidak bersamamu lagi. Aku benar-benar tidak bisa melupakanmu. Semua kenangan itu tetap menempel diotakku seperti ibu dan kandungannya. Chanyeol, rambutku mulai rontok sedikit demi sedikit. Jadi, aku menuliskan ini untukmu sebelum terlambat. Kau ingat? Saat kau menyisir rambutku. Saat kau memainkan rambutku. Saat kita memakan ice cream bersama. Bermain game bersama. Itu benar-benar tidak bisa kulupakan. Ingat saat ulang tahunku? Saat kau memberikan aku sebuah kalung. Kalung itu selalu kupakai tak pernah kulepas karena aku masih ingin bersamamu. Aku masih membutuhkanmu Yeol. Aku ingat saat kau menyanyikanku “How Long Will I Love You”. Ya, isi seluruh lagu benar. Aku akan selalu membutuhkanmu sampai kapanpun itu. Aku akan selalu mencintaimu selama matahari masih menyinarimu,selama kau masih menghirup udara, selama lamanya. Aku akan selalu menginginkanmu selama kau menginginkanku. Kini aku akan selalu hidup dalam dirimu berapapun lamanya itu. Saranghamnida Chanyeol-ah. Sekarang aku ingin bertanya. How long will you love me?

Chanyeol jatuh terlutut didepan kuburan Sooyoung. Kenangan, semua kenangan itu terbersit lagi dibayangannya.

How long will you love me? Kata-kata itu menggetarkan hati Chanyeol.

“As long as stars are above you, as long as you love me,” jawab Chanyeol yang masih menangis. Chanyeolpun menyanyikan lagu tu lagi. Lagu mereka berdua.

How long will I love you

As long as stars are above you and longer if I can

How long will I need you

As long as the seasons need to follow their plan

How long will I be with you

As long as the sea is bound to wash upon the sand

How long will I want you

As long as you want me to and longer by far

How long will I hold you

As long as your father told you

As long as you can

How long will I give to you

As long as I live through you

However long you stay

THE END

Ya, fanfic ficlet pertama buatanku. Aku emang dasarnya gabakat buat ff bergenre sad ah-,-haha ini aja cuman nyoba-nyoba doang jadi kl aneh ya mian._.v

11 thoughts on “[FICLET] How Long Will I Love You

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s