[INTRO] ADMIN_LAYKIM

tumblr_n8j7baBnhE1r0mb0to1_500

Assalamu’alaikum

Annyeooong….

Nama Lengkap: Lia Hanifatur Rahmi | Pen name: Laykim/ Lia Hanifa | ID wp: Lia Hanifa|

Bisa panggil aku eonni, kakak, mbak, lia, hanif, ifa, Laykim, yang pasti bagian dari namaku yaa… entah itu nama asli atau nama pena.

Aku orangnya easy going, pemaaf, suka chat, humoris, simple, terbuka *aduuh kepedean kumat lagi…

Untuk hobi dan lain-lain, silahkan disimak berikut ini… πŸ™‚

Hobi: drawing (tapi gk pake pewarna. Dari dulu belajar memadukan warna hasilnya bukannya kece tapi malah geje. Jadi cuma pake pensil atau yang sejenis dengan pensil), writing (hobi dari kecil nih. Puisi , cerpen, novel , FF), hobi berikutnya adalah bikin artwork walaupun artworkku gitu2 aja tapi aku bangga kok. Bisa diliat hasil art ku di sini. Hobi yang lain adalah listening apa aja yang penting enak didenger tapi yang paling aku suka adalah western music n kpop. Aku juga suka ngegame, bingit dan bingit. Hobi yang satu ini agak aneh ya, aku suka ngerjain orang. Rasanya hepi bingit kalo udah ngerjain temen atau saudara. :-D.Terakhir, aku suka traveling. Ini gara2 aku ikut organisasi KSR-PMI di kampus. Oh ya, ada yang lupa. Aku juga suka nonton film (romance, cartoon, action n especially fantasy films like Harry Potter, The Hobbit, Vampire Diaries, pokoknya yang gak masuk akal gitu deh atau berbau sihir gitu). Hobiku itu aja. Warna kesukaan: purple, brown n white Tim sepak bola: Always Bayern Munchen or Germany (in FIFA World Cup) Teruuus apa lagi yaa…

Oh iy, bias: Jiyeon, Lay, Ken, Shannon, Myungsoo, dan Seungri.

Kalo favourite grup: T-ARA, VIXX, DAVICHI, EXO, BIGBANG

Favourite actress: Park Shin Hye, Ha Ji Won, Kim Ji Won and Yoo In Na.

Actor: Duo Lee (Jongsuk and Seung Gi)

Favourite solo singer Baek Ji Young (the one and only)

Terakhir yaa, yang mau menyapaku, mau cuap cuap atau apalah terserah, ini contact-ku

Twitter: @laykim19 (ganti akun terus soalnya lupa pW)

Wattpad: @TheRealLaykim

WA/phone: 082244069716

Line: liakanavi

Founder of SM FANFICTIONS INDO

My Beloved DRUGSTORE

I’m also part of:

[Admin] Indo Fanfictions Arts

[Admin] Korea Fanfictions Review

Okee jongmal gomawo yang udah mau baca intro geje dari admin yang geje ini πŸ˜€

Annyeong…

Wassalam… ^_^

22 thoughts on “[INTRO] ADMIN_LAYKIM

  1. Hai kak, aku sifixo. Dulu aku pernah jadi author disini, tp sempet gak aktif karena sibuk, terus aku mau post ff tapi ternyata aku udah gak bisa akses disini lagi, aku juga bingung mau ngehubingin siapa dulu :,( . Apa mungkin karena aku udah lama gak post ya ??? :””””) Nah kan ini dibuka lagi buat author tetap, aku masih boleh gak kak buat gabung disini? :”(
    ^_^

  2. Pingback: Despicable Me [Chapter 2] | Bluebells Berry

  3. Pingback: [CHAPTER 2] Despicable Me | INDO FANFICTIONS

  4. Pingback: DESPICABLE ME [CHAPTER 1] | Bluebells Berry

  5. Pingback: [CHAPTER 1] Despicable Me | INDO FANFICTIONS

  6. eon.. aku ijin hiatus dua minggu gak bisa buka IF ya.. soalnya tabletku nginep d service center, terus hpku jg rusak heheuww.. d kost belum pasang wifi.. maapp ya eonn…
    aku akan comeback secepetnya..

  7. Halo kakk ><
    sebelumnya sy mohon ma'af kak karena gak bisa balas sms dari kakak TvT
    habisnya ga punya pulsa :3

    Oke,, saya mau ngejawab Question/? kakak yg lewat sms tadi ya.. :))
    sebenarnya sy setuju banget kalo kakak mau buat page request untuk artworker IFA .. apalagi belakangan ini IFA sering banget sepi gara2 banyak artworker yg gak nge-take request mereka /padahal aku juga sering ga on /plakk
    Sy setuju kok kak.. dan.. sebenarnya lagi.. sy sedang berusaha membagi waktu untuk on dn Prakerin kerja.. TvT jadi sering kali terbengkalai di sosmed ..

  8. Kak,, aku mau buka profile kakak di IFA .. tapi malah nyasar kesini :3

    mau tanya kak.. kok saya gabisa bikin halaman “Art Museum / Gallery” ya? saya udah bikin halaman. terus pakai induk “Gallery”

  9. Pingback: SHOW IT ME (Chapter 1) | f(krystal) fanfiction!

  10. ahaha… akhirnya ada jg yg suka m bayern munchen. Aku tuh kagum banget m permainan mereka. Strateginya bener2 top markotop deh sampe melongo liatnya… ckckck… Jago ngegolin semua.
    Menurutku tim paling hebat y Bayern Munchen. Apalagi kalo pas pildun. Wuuiiiih jam berapapun mainnya, aku gak ketinggalan. Apalagi tahun ini mereka menang. Huuuuuurrraaaaayyyy aku ikut2an lonjak. Kalo mereka kalah, aku bakalan nangis gak diem2 deh kayak tahun 2006 kalo gak salah. Jerman vs Brazil. Iiihh pngen aku remes2 aja tuh Ronaldo dkk.
    Tiap nonton BM main, hatiku selalu dag dig dug deeerr… haha lebay…
    Sayangnya pemain Jerman dijual ke berbagai club. Aku jadi illfeel. Harusnya jadi satu kaya pildun. Pasti seru bingit deh… πŸ˜€
    Okee deh salam kenal jg ya saeng πŸ™‚

  11. ahaha… akhirnya ada jg yg suka m bayern munchen. Aku tuh kagum banget m permainan mereka. Strateginya bener2 top markotop deh sampe melongo liatnya… ckckck… Jago ngegolin semua.
    Menurutku tim paling hebat y Bayern Munchen. Apalagi kalo pas pildun. Wuuiiiih jam berapapun mainnya, aku gak ketinggalan. Apalagi tahun ini mereka menang. Huuuuuurrraaaaayyyy aku ikut2an lonjak. Kalo mereka kalah, aku bakalan nangis gak diem2 deh kayak tahun 2006 kalo gak salah. Jerman vs Brazil. Iiihh pngen aku remes2 aja tuh Ronaldo dkk.
    Tiap nonton BM main, hatiku selalu dag dig dug deeerr… haha lebay…
    Sayangnya pemain Jerman dijual ke berbagai club. Aku jadi illfeel. Harusnya jadi satu kaya pildun. Pasti seru bingit deh…

  12. Omo!!!!!! Eonni,,, eonii…
    Aq jg suka bayern munchen pake bangettt, apa lg timnas Jerman.,. Kmren aq malem2 bela2in nonton munchen vs m.city ampe sakit perut saking deg2an nya *lebay.. Tp akhirnya jerome boateng nge goalin jg d menit 90 *fyuhh, lap keringet πŸ˜€
    Tp aq jg patah hati eonni, tau kan mandzukic d jual ke atletico.. Hmmz itu rasanya pengen kucakar aja wajahnya mbah karl heinz rumenigge XD
    Aq jg suka jerman, eonni tau enggak, pacarku kan bebebh mats hummels *plakk..
    Oke deh, sekian eonni.. Salam kenal ya πŸ˜‰

Leave Your Comments Juseyo ^^

