My Student, Teacher

my-student-teacher

My Student, Teacher

{chiccikz storyline}

Starring:

Kang Insoo (MYNAME’s Insoo) & Shin Jisoo (TAHITI’s Jisoo)

Genre:

School-life, Romance(?), Sad(?)

Length:

743 words

Rating:

T / Teen

Don’t look so bewildered because I’ll be bewildered as well
I keep thinking of you, it’s like that for you too, right student teacher?

poster credit: l.joo//bekey @ indo fanfiction art

Aku menelursuri lorong lorong sekolah menuju kelas sembari asik berselca ria menggunakan ponselku, tanpa ku sadari aku menabrak Kang Seonsaengnim yang sedang berdiri di depan kelas.

”Ya! Kau tidak dengar bel tanda masuk berbunyi?” ucap Kang Seonsaengnim. Dia terlihat marah padaku.”Cepat masuk kelas!”

Akupun membungkuk memberi hormat lalu masuk kelas dan duduk di bangkuku.

Kang Seonsaengnim pun memasuki kelas dan langsung menulis materi yang akan dipelajari hari ini. Akupun membuka bukuku lalu memperhatikan Kang Seonsaengnim yang sedang menjelaskan. Kau tahu aku bahkan tidak menyukai pelajaran ini tapi aku mulai menyukai pelaran ini dan bahkan aku ingin menjadi guru seperti Kang Insoo Seonsaengnim.

Aku mengambil ponselku dan menutupnya dengan buku lalu mulai memotret Kang Seonsaengnim yang sedang mengajar, akupun tersenyum sendiri karenanya.

Aku terus memperhatikan Kang Seonsaengnim tanpa memperhatikan apa yang ia katakan.

“Shin Jisoo tolong jawab pertanyaan nomor empat” ucap Kang Seonsaengnim yang seketika membuatku sadar.

Aku membuka buku pelajaranku dan mencari apa yang ditanyakan oleh Kang Seonsaengnim. Tapi nihil aku tidak menemukannya karena memang aku tidak memperhatiakan apa yang ia katakan, aku hanya terfokus pada ketampanannya. Aku tersenyum bodoh pada Kang Seonsaengnim menandakan aku tidak tahu jawabannya.

“Shin Jisoo, keluar dari kelas!” kata Kang Seonsaengnim menyuruhku keluar kelas karena tidak bisa menjawab pertanyaan darinya.

“Tapi… saem

Dengan berat hati akupun segera keluar kelas sebelum Kang Seonsaengnim semakin marah kepadaku. Dengan perasaan kesal aku menutup pintu kelas, lalu melihat kelas dari balik pintu. Aku melihat Tasha si sok pintar itu. sedang menjawab pertanyaan yang Kang Seonsaengnim berikan. Ia menatapku dan memberikan senyuman mengejek kepadaku! Berani dia melakukan itu!

Aku tahu Tasha juga menyukai Kang Insoo Seonsaengnim, setiap gadis pun pasti akan menyukainya. Selisih umurnya denganku hanya 6 tahun. Tidak jauh bukan? Dia tampan muda dan pintar.

Selama istirahat aku hanya diam di kelas memikirkan apa yang harus aku lakukan.

Aku mengebrakkan meja semua orang dikelas melihat ke arahku. Aku mendapat ide! Aku harus belajar lebih giat untuk mendapat perhatian Kang Seonsaengnim aku mengambil buku dari tasku dan mulai membacanya dengan serius tak memperdulikan teman sekelasku yang lain.

Hari-haripun berlalu aku terus dengan giat belajar tak peduli dimanapun. Bahkan isitirahat makan siangpun aku gunakan untuk menghapal dan mengerjakan soal-soal yang ada dibuku.

Aku memperhatikan lalu menulis semua yang diterangkan oleh Kang Seonsaengnim agar jika nanti aku ditunjuk aku bisa menjawab dan Kang Seonsaengnim akan mulai memperhatikanku.

“Ada yang bisa menjawab pertanyaan di depan?” tanya Kang Seonsaengnim.

Dengan semangat aku mengacungkan tanganku “Jeoyo!”

“Ya, silahkan”

Aku melihat Tasha berdiri dan menjawab pertanyaan itu, akupun menurunkan tanganku kecewa, aku kehilangan kesempatan itu karena si Tasha itu!

Aku menatap semua makanan dengan emosi lalu menyantapnya. Dan memikirkan apa yang selanjutnya akan aku lakukan. Aku berpikir apa seharusnya aku mengurai rambutku? Karena biasanya aku mengikat rambutku saat di sekolah.

Aku tersenyum melihat penampilanku yang sekarang menurutku aku terlihat lebih cantik sekarang dan semoga saja Kang Seonsaengnim akan memperhatikanku.

Aku berjalan dengan percaya diri melewati lorong sekolah, aku melihat Kang Seonsaengnim sedang berjalan, aku merapihkan penampilanku sebelum menyapa Kang Seonsaengnim tapi ia tak menghiraukanku sama sekali.

Akupun memasuki kelas dan mulai tertidur dibangkuku sampai Tasha memintaku pergi ke ruang guru untuk mengambil hasil ulangan kemarin, tanpa sengaja aku menjatuhkan ponselku dan Tasha mengambilnya dan melihat semua isi ponselku.

Aku tersenyum melihat nilai ulanganku yang memuaskan, aku pun kembali ke kelas. Ketika aku membuka pintu kelas aku melihat semua murid dan Kang Seonsaengnim sedang berkumpul dan aku melihat ponselku ada di tangan Kang Seonsaengnim. Kertas yang aku bawa terjatuh. Aku bergegas mengambil ponselku lalu berlari keluar dari kelas. Kau tahu? aku sangat malu. Kang Seonsaengnim tahu aku menyukainya. Aku ingin dia menyadarinya tapi tidak begini caranya.

Aku menangis di halaman belakang sekolah aku melihat setiap foto yang aku ambil saat Kang Seonsaengnim mengajar.

“Hiks.. Hiks..”

Tangisanku tak bisa berhenti aku bahkan tak sanggup untuk kembali ke kelas karena murid satu kelas terutama Tasha akan mengolok-olokku karena kejadian itu. Aku harus bagaimana?

Eomma ottokajiii hiks..”

Tanpa ku sadari aku melihat Kang Seonsaengnim sudah berada di halaman belakang juga, akupun menatapnya, dia tersenyum padaku dan membuat hatiku sangat senang. Aku menghapus air mataku lalu berdiri dan Kang Seonsaengnim menghampiriku.

Aku tertunduk malu, Kang Seonsaengnim memelukku dan menenangkanku.

Uljimayo Jisoo-ya, menyukai seseorang bukan sesuatu kesalahan, bukan?” ucapnya.

“Hanya saja posisi kita saat ini memang tidak tepat”

Dia terus tersenyum dan menangkanku aku hanya menangis dipelukannya dan mendengarkan semua yang ia katakan padaku. Akupun mulai tenang.

Seketika aku tersadar dan melihat sekitar tidak ada siapa-siapa disekitarku. Dan aku sadar kalau tadi hanya khayalanku semata….

FIN…


haiiiii!!!!! sudah lama ya ga post ehehe ini ff terinspirasi dari MV NC.A – My Student, Teacher. minta komentarnya ya 😀 okay sudah dulu. see you in another ff huhuhuhu

bonus: the way Jisoo look at Insoo, do you notice something?

[ENG SUB-HD] All the Kpop - Insoo (Myname) & Jisoo (Tahiti) Cuts 2-2.mp4_000089389

One thought on “My Student, Teacher

  1. kalo kata anak kaskus, PERTAMAX gan! Hahahahay. Suka sam ceritanya tp tiba tiba fin. Rasanya kayak gosok kupon terus ada tulisan ‘coba lagi’. Iedenya udh bagus, love it much. Tp kurang panjang, menyakiti readers *lebay*. Kalo kata org sakitnya tuh di sini *nunjuk dada*. See you next time.

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s