My Dream [1of 3]

my-dream

JUNGIERA94

PRESENT

Kim Soo Hyun, Kim So Eun, Jung Il Woo//Romance, School Life//PG-15

~~~

Part 1

Beberapa gadis tengah berbincang tentang lelaki impiannya di kelas. Tampak dua orang gadis yang tak kalah hebohnya membicarakan tentang lelaki impian —yang entah apa tujuannya.

“So Eun, kau ingin seperti apa lelaki impianmu? ” Jiyeon, wanita berambut coklat panjang dan berkulit putih mendekat gadis yang duduk di bangkunya. “Yang So Eun nantikan, seseorang yang tampan, baik hati, bersikap manis, pokoknya seperti pangeran,” jawabnya sambil berkhayal dan menopang dagu dengan kedua tengannya serta memejamkan kedua matanya. So Eun, gadis berambut panjang dengan kulit putih yang melebihi putihnya kulit Jiyeon. Ia refleks menjawab begitu Jiyeon bertanya padanya. Teman-temannya pun tertawa dengan jawaban So Eun. Ia bingung dengan teman-temannya, apa yang salah dengan jawabannya?

“Memangnya kalian tidak ingin punya lelaki seperti pangeran?” tanya So Eun polos, entah polos karena keturunan atau memang hanya berlagak sok polos, haha. Jiyeon —temannya, menimpali,

“Semua wanita pun juga ingin mempunyai lelaki seperti pangeran, tetapi di dunia ini sudah tidak ada, So Eun! “Jiyeon menjawab, namun terdapat nada meledek dalam kalimatnya, membuat So Eun merasa tersuduti.

“Sudahlah, daripada mikirin lelaki masa depan kita… bagaimana jika kita karaoke nanti malam? ” usul Tiffany, temannya yang lain. Mereka mengangguk bertanda setuju.

“Iya, bagaimana jam 8, ngumpul di depan sekolah! “Tanya Jiyeon

“Setuju!” seru Tiffany.

“So Eun, kau harus ikut? mungkin saja kau bertemu lelaki yang kau idamkan itu? “ajak Jiyeon, sambil memperlihatkan aegyo-nya sebentar untuk menarik perhatian So Eun. Bukannya menarih perhatian, justru aegyo milik Jiyeon membuatnya geli.

“Emm… yasudahh deh, aku ikut!” jawab So Eun. Kedua temannya sumringah mendengarnya.

Jam 07.00 pm

“Tiffany, kau sudah siap-siap?” Tanya So Eun melalui telfon.

“Iya. Eh, udah dulu ya! Sampai ketemu nanti!” Jawab Tiffany dan mematikan telfonnya. Setelah telfon Tiffany, So Eun segera pergi dari rumahnya. Beberapa menit kemudian So Eun sampai.

“Jiyeon, Tiffany!” panggil So Eun dan menghampiri ke-2 temannya, “Kalau sudah ngumpul semua, kita segera berangkat saja!” ajak Tiffany. Lagi-lagi semuanya mengangguk. Jiyeon, Tiffany, dan So Eun pun segera berangkat. Tak berapa lama mereka pun sampai di klub yang lumayan dekat dengan sekolah.

“Tiffany, bukankah kita ingin karaoke, tapi kenapa kita kesini? Setauku, ini adalah klub malam,” So Eun menjadi orang pertama yang bicara saat ketiganya memasuki tempat itu. Dia meremas ujung bajunya —yang menandakan bahwa dirinya takut saat ini.

“Kalau aku bilang ke klub, pasti kau tidak akan ikut, makanya aku harus berbohong dulu, supaya kau ikut dan tidak mengurungkan diri di rumah,” Tiffany menjelaskan panjang lebar, berharap So Eun akan mengerti dan tidak terus-menerus berkicau dengan gerutuannya yang tidak jelas.

“Hai..” serentak Tiffanny dan Jiyeon yang menyapa 2 orang lelaki—sepertinya kekasihnya. Tiffany dan Jiyeon lantas memeluk kekasihnya masing-masing. Tidak seperti So Eun, yang masih larut dalam kebingungannya akan tempat ini. Setelah memeluk kekasih masing-masing, Jiyeon mengenalkan kekasihnya kepada So Eun dan begitu pula Tiffany. So Eun sempat terkejut namun dia mencoba bersikap dengan wajar.

“So Eun kau harus mencari pendamping mu, sebelum kau TUA!” goda Jiyeon. So Eun hanya tertawa tetapi dalam hatinya sangat membenci kelakuan Jiyeon dan memalukan dirinya di depan kekasih ke-2 temannya. Mereka pun duduk dan memesan 1 alkohol dan 5 gelas serta di dalamnya yang sudah terisi es batu khusus alkohol.

Setelah itu mereka pun meminum alkohol masing-masing, hanya saja So Eun yang terdiam memandangi segelas alkoholnya. Tanpa sengaja kekasih Tiffany melihat So Eun yang hanya terdiam saja.

“Apa kau tidak suka alkohol?” tanya kekasih Tiffany

Semuanya pun juga menoleh ke arah So Eun, So Eun bingung apa yang harus dia lakukan? Apa dia harus meminum alkohol itu atau tidak? Dan akhirnya So Eun memilih minum dari pada dipermalukan oleh temannya dan kekasihnya

Setelah minum, So Eun pamit keatap untuk mencari udara segar. Saat di atap So Eun mencari tempat untuk membuang muntahnya. Karena tidak menemukan tempat yang cocok akhirnya muntah itu jatuh di atas kursi yang terdapat sebuah CD. Tak berapa lama, datang seorang lelaki yang memakai pakaian seperti seorang DJ. Lelaki DJ -Kim Soo Hyun-  itu berteriak histeris karena CD sudah tercampur dengan muntah yang sangat busuk, ck.

“Oh… tidak CDku!” ucap lelaki itu dengan ekspresi terkejut sambil mengambil CDnya dengan rasa jijik.

“Maaf..” ucap So Eun yang setengah sadar. Tubuhnya serasa dikendalikan makhluk lain sehingga dia tak mampu mengendalikannya sendiri

“Apa? Maaf? Kau pikir dengan kata maaf semuanya sudah selesai? “Bentak Soo Hyun.

“Maaf? Aku akan bertanggung jawab atas kesalahan ku? “Ucap So Eun yang merasa teler

“Bagaimana kau akan bertanggung jawab? “Tanya Soo Hyun

Saat So Eun ingin menjawab tiba-tiba datang suara yang mengatakan kata ‘sayang’. Soo Hyun terkejut dengan suara itu. Kang So Ra, nama gadis yang memanggil kata sayang itu menghampiri Soo Hyun.

“Sayang, aku tidak ingin kita putus. Aku masih sayang kamu..” ucap Kang So Ra sambil bergelayut manja di tangan Soo Hyun. “Tapi aku sudah tidak cinta padamu” ucap Soo Hyun tegas sambil melepaskan tangan Kang So Ra dari tangannya.

“Apa? Apa kau sudah mempunyai kekasih lagi? Apa perempuan itu kekasih barumu? “Tanya Kang So Ra sambil menunjuk ke arah So Eun. So Eun yang mendengar perkataan Kang So Ra terkejut, dia ingin berkata tetapi sudah di halangi oleh Soo Hyun yang menghampirinya sambil memegang tangannya.

“Iya, dia kekasih baru ku!” tegas Soo Hyun. Kang So Ra terkejut dan So Eun pun juga terkejut walaupun masih dalam keadaan mabuk. “Tidak percaya? Lihatlah” Tanpa aba-aba, bibir Soo Hyun sudah mendarat sempurna di bibir mungil milik So Eun. So Eun ingin mengelak, namun Soo Hyun memperdalam ciuman mereka sehingga So Eun tak dapat berbuat apapun. Alhasil, dia pasrah.

So Eun yang tadinya masih setengah mabuk menjadi tidak mabuk lagi dengan keadaan yang sedang di alaminya, apakah ini mimpi? Oh Tuhan jika ini mimpi bangunkanlah aku?, pikirnya. Soo Hyun yang sedang mencium perempuan yang tidak di kenalinya sudah tak tahan lagi karena bau alkohol yang berasal dari mulut So Eun, akhirnya melepaskan bibirnya dari bibir So Eun

“Kau sudah puas?” tanya Soo Hyun disertai seringaian lantas meninggalkan mantannya dan membawa So Eun yang masih dalam genggamnnya. Saat menuruni tangga langkah mereka berdua pun terhenti oleh So Eun.

“Apa yang barusan kau lakukan padaku, HAH?” bentak So Eun yang ingin minta perjelasan dari mulut lelaki yang ada di hadapannya. Biar bagaimanapun, mereka itu orang asing! Mereka bahkan belum berkenalan dan tahu-tahu saja pria tanpa nama ini mencium bibirnya. Hei, So Eun bukan perempuan murahan!

“Itu sebagai ganti rugi!” jawab Soo Hyun sambil menunjuk bibir wanita yang ada di hadapannya.

“Apa?” Ucap So Eun dengan matanya yang melebar. Soo Hyun segera meninggalkan So Eun. Urusannya —menghindari sang mantan— sudah selesai. Lalu untuk apalagi dia berlama-lama dengan wanita ini?

“Hey, kau ingin kemana” Teriak So Eun, masih belum terima. “Aish… sial” lanjut So Eun yang sudah sangat kesal dengan lelaki yang baru saja di temuinya. Dia merasa tidak dihargai. Akhirnya, So Eun kembali lagi ke Jiyeon dan yang lainnya.

“Hey… kau kenapa? Ah… apa kau bertemu bajingan itu?” tanya Tiffany yang dapat menebak raut wajah So Eun.

“Ya… aku bertemu dengan seorang bajingan, yang tidak tahu diri,” ucapnya sambil mengambil segelas alkoholnya Tiffany dan duduk di sebelahnnya.

“Hey lihat, sepertinya DJ itu sangat tampan ya!” tunjuk Jiyeon ke seorang lelaki yang sedang memutarkan musik dengan gayanya.

Tiffany dan yang lainnya pun menoleh ke lelaki yang di tunjuk Jiyeon hanya saja So Eun yang masih terdiam dan memainkan gelas yang ada di hadapannya. Jiyeon menyuruh So Eun menoleh tetapi tetap saja tak ingin, akhirnya dengan paksaan So Eun menoleh. Saat melihat lelaki yang di tunjuk Jiyeon, So Eun pun terkujut dan matanya melebar selebar mungkin.

“Hey, apa kau tau tentang dia?” Tanya So Eun yang sangat penasaran. “Apa kau tertarik dengannya?” goda Jiyeon. So Eun pun kesal dengan jawaban Jiyeon, dia pun beniat ingin meminum alkohol lagi, tapi akhirnya Jiyeon pun memberi tau tentangnya

“Namanya Kim Soo Hyun, dia DJ yang terkenal di sini. Katanya dia seorang playboy dan baru putus dengan pacarnya. Hmm.. sepertinya dia hanya memanfaatkan pacarnya. Wanita mana pun rela diduakan. Dia dan mantan pacarnya kakak kelas kita!” Lagi-lagi mata So Eun melebar begitu mendengar penuturan dari Jiyeon.

“Apa? Dia kakak kelas kita? “tanya So Eun yang masih belum percaya

Jiyeon membalas dengan senyuman yang sangat manis.

***

So Eun tersenyum sinis. So Eun pun meminum alkoholnya sekali lagi dan menghampiri Soo Hyun yang sedang memutarkan musik klub dan…

                        To be continue… ^^

Advertisements

20 thoughts on “My Dream [1of 3]

  1. Sepertinya dulu pernah dipost tapi di blog lain ya?aku tunggu tunggu kelanjutannya… Semoga ada kelanjutannya

  2. Waah udah lama gak baca ff castnya Soeun Eonni…
    Ceritanya menarik, jadi penasaran gimana kelanjutannya apalagi liat cover atas #nunjuk2, ada Jung ill Woo >< tambah penasaran deh hehe…
    Fightiing !

  3. ffnya keren.
    suka ama karakter so eun yg agk polos, #soktau ehehehe
    wah2… soo hyun uda kisseu2 aja tuh..
    yg pasti ditunggu next partnya.
    eon author hwaiting 🙂

  4. daannn,,ap yg akn dilkukan soeun ya tp brhrp bkn utk mmprmalukn driny sndri lgi,,kira2 mrk bkal jtuh cnt sprt apa berhbg kesan prtmany bruk gni heeemm

  5. Wahh pairing baru.. Apalg Sso unnie my bias :*
    Waduh kshan sso seperti obat nyamuk :v 😀
    Soohyun plaboy?wakwakwak.. Apa yg bkal d.lakuin sso ke soohyun ni.. Next.y jgan lama2 😀

  6. jarang banget deh kayaknya ff yang castnya kim so hyun & kim so eun itu….

    Jadi semangat bacanya karena kayak cast baru……

    Apa yang akan dilakukan so eun ke so hyun nih???

    Next part

  7. Jarang2 nih ada ff kim so eun dipasangin sama soo hyun.
    Pensaran apa yg bkal dilakuin sso sm soo hyun..
    Next part ditunggu

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s