[INTRO] Writer_Oyewyn

cn-blue-bdae-banner211

Hello!!!

Bonjour!

Annyeong!

Hai!

Perkenalkan nama akte kelahiranku Wulan Oktaviany. Nama lainnya Agnes Oktaviany. Tapi nama Agnes itu memang nama aku juga kok. Kenapa? Karena kalo diagama aku (Katolik) kita punya nama baptis dan Agnes itulah nama baptis aku. Nah, kalau name pen aku Oyewyn lengkapnya Oyewyn Kato. Hehehe, ribet yah banyak banget nama aku. Oh ya hampir lupa aku kelahiran 97line.

Oke, dari pada bingung manggil aku apa jadi kita bikin mudah aja. Yang lebih tua ekhemm, ngerasa muda hahaha, peace… panggil aku saeng/adek boleh atau panggil nama ku juga boleh mau manggil Wulan/Agnes itu bebas atau juga mau manggil Oyewyn??? Boleh juga. Pokoknya untuk yang lebih tua bebas panggil aku apa aja.

Dan untuk yang seumuran, bebas juga manggil aku apa aja. But, don’t call me adek/saeng coz I hate it. Sorry.

And the last, untuk adek adek sekalian kalian bisa panggil aku kakak atau eonni juga boleh.

Ngomong – ngomong soal K-Pop, aku bukan multifandom. Cinta aku Cuma tercurah untuk satu band korea bergenre indie rock yang debut tahun 2009 di Jepang.  Guess it! Anybody know who are them?? Yeaaay!!! Kalian benar!! padahal ga ada yang jawab -,- Mereka adalah………………………….. jengjengjengjeng……. CNBLUE!!!!

1900006_614231408654688_43475449_n

Oh God, look at them! What a handsome and multitalented boy! Selain memiliki suara emas, kemampuan bermusik yang diatas rata – rata, ditambah dengan kemampuan acting dan MC, dengan bonus wajah sempurna tanpa plastic surgery. Bikin hatiku tunduk meleleh hanya pada mereka.

And who is my bias??? Biasku adalah The Emotional Leader, Jung Yong Hwa a.k.a Yongyong a.k.a yongie. He is my loph loph loph. Hahaha lebay alay deh gw /plak/

images

Dan dilanjutkan oleh si Freakguitarist, Lee Jong Hyun yang gak kalah ganteng dengan uri leader.

download

Sejak kapan sih tertarik dengan dunia per-FF-an?? Jawabannya adalah baru – baru ini meskipun begitu aku udah punya niat untuk menulis sejak 1 tahun yang lalu.

Aku sama seperti writer lainnya benci banget sama yang namanya SILENT RIDERS dan PLAGIATOR. Karena itu aku selalu komen disetiap ff yang aku baca. Makanya aku akan menggunakan password untuk ff yang ber-sequel atau multichapter. Ohya, seandainya nanti ff aku pake password silahkan mention langsung aja twitter aku tapi jangan lupa sertakan nama yang kalian gunakan untuk komentar di ff aku.

And for really really the last, you want know me more and be a new close friend?? You can contact me on :

Don’t be shy to know more about me.

Thank you!

Merci!

Gomawo!

Arigatou!

Terimakasih!

Xié-xié!

Advertisements

20 thoughts on “[INTRO] Writer_Oyewyn

  1. Pingback: Despicable Me [Chapter 2] | Bluebells Berry

  2. Pingback: [CHAPTER 2] Despicable Me | INDO FANFICTIONS

  3. Pingback: DESPICABLE ME [CHAPTER 1] | Bluebells Berry

  4. Pingback: Despicable Me [Chapter 1] | Baca Fanfiction

  5. Pingback: [CHAPTER 1] Despicable Me | INDO FANFICTIONS

  6. Pingback: [Intermezzo] 20 Things About BluebellsBerry | Bluebells Berry

  7. Hi wulan..ruby oenni^_^..reader baru..n baru baca ffx wulan keren loh!!! Keep fighting n writing y!!! Btw bad stranger lom ada y??? #Ngareep#^_^

    • thx udh baca. heheh makasih muji but… don’t ever forget to leave your comment please. utk bad strager mungkin masih lama soalnya aku lagi hiatus

    • Annyeong! Makasih reader kritis sgt membangun. Makin byk deh readers kayak kmu. Hahaha. Sering2 kunjungin page ini yaa.

  8. Hi Agnes 🙂 Putu imnida 97line..
    Iseng baca intromu soalnya id wp.nya kayak ndak asing gitu hehe 😀
    Btw aku juga seneng CNBlue *yah bisa dibilang aku multifandom v^^v* biasku Bang Jungshin..wuaaa tatapan matanya itu lho *plak*
    Oke kayaknya nanti aku bakal menuhin kalau gak kelar2 😀 salam kenal yah 🙂

    • hello putu! Nice too meet you again here. Well, you must know i’m one of your readers on your blog. Hehehe, anyway you can check it. Maybe, that’s why my name isn’t strange for you. Wiih, ada penggemar ajung disini ternyata. Seneng tau byk yg tw cnblue. Akhir kata, salam kenal

  9. Hai kak Agnes~

    CNBLUE? Aku juga suka apalagi abang Jonghyun xD tapi tenang kak, aku gak akan rebut Jonghyun soalnya aku lagi PDKT sama abang Minhyuk /?

    Bekey imnida, 02line, designer disini. Salam kenal ya~ ditunggu karya2 kerennya, semangaat! ♥

    • hai adek! Salam kenal! Designer disini ya?? Bisa dong minta
      dibuatin poster ff. Tunggu request-an aku yaaa…..
      Semangat! Kita sama2 berjuang nge-ramein blog ini.

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s