[INTRO] Writer blackpearlnine

tumblr_me8qdjVRrw1rto225o1_r2_500

Hi, blackpearlnine mau intro ^^

Nama asliku Ni Putu Sriniti N.K.P. sisanya disingkat aja ya. Kalo diteruskan nanti ribet hehe :D, aku kelahiranย 17 November 1997. Memulai hobi menulis dengan berbagai macam pen name, tapi akhirnya kecantol sama pen name yang sekarang. blackpearlnine. Biasa di panggilย Putu ataupun Dodo, terserah aja manggilnya yang mana ๐Ÿ™‚

Hobi, selain baca tulis, lagi seneng-senengnya belajar editing, ya meskipun masih amatiran, gakpapa #akurapopo. Selain itu, hmm..mungkin singing (meskipun suara ngebass), nonton K-drama, download2, dll. Poko’e yang seru lah =D

Fandom? Sebenarnya multifandom sih. Ya, mungkin beberapa di antaranya: Triple S, Inspirit, EXOstan. Bias? Yah segudang. Beberapa di antaranya: EXO Sehun, INFINITE Myungsoo/L, SS501 Hyungjun, APink Eunji, SISTAR Bora, JUNIEL, dll.

Contact Me :

|| twitterย || wordpressย || id line: npsnkp

Oke, mungkin itu aja intro dari aku. Salam kenal semuanya ๐Ÿ™‚

22 thoughts on “[INTRO] Writer blackpearlnine

  1. Hai, Kak putu! *jadi inget nama makanan* peace kak’-‘
    linervirus// 01 liners// Exofans?? Baekyeol biased ๐Ÿ˜‰
    Salam kenal kak! Lets be a friend!! ๐Ÿ˜€

    • Hi linevirus^^ waduh jd kk enak dimamam ni (?) *abaikan XD
      Salam kenal juga ya. Of course let’s be a friend and get closer ๐Ÿ˜‰

  2. Halo, blackpearlnine! Eh, aku panggil Putu aja ya. (nama kamu ngingetin aku ke guru honor disekolahku nih hehe) Btw, tanggal-bulan-tahun lahir kita sama loh, 17-11-97 haha XD

    Terus, itu. Bias kita di exo, infinite, sistar juga sama. Kalo apink, aku suka Chorong sama Namjoo. How beautiful they are! ^-^

    Salam kenal ya, Putu!

    • Hi chingu (aku bingung mau panggil apa hehe v^^v) wah kebetulan sama namanya sm gurumu ^^
      Wah kita brojol (?) di hari yg sama rupanya XD wuuaa banyak yg sama /heboh sendiri/
      APink memang cantik2 ^^ Namjoo unyu juga. Chorong good leader (y). Wah jjang deh ^^ nice to know you ya ๐Ÿ™‚

      • Eh, iya maaf lupa nulis nama x_x Aku Lil, atau kamu boleh panggil Astri.
        Bedanya dia cowo, dan dia-ganteng-banget-sumpah. Masih muda lagi! (kenapa jadi promosi orang gini)

        Iya tuh banyak yg sama. Pengaruh tanggal lahir mungkin ๐Ÿ˜€

        Ntky too, Putu ^^

        • Ok deh Astri ^^ ciieee punya guru cogan rupanya uhuyy XD wah iya nih bisa jadi krn tanggal lahir. Sip dah (y)

  3. Hai kak Putu << aku panggil gitu ya?

    Eh apa kakak orang bali ya? Soalnya namanya lumayan mirip sama sepupuku yg dari bali xD maaf kalo nggak hehe ((kabur))

    Bekey imnida, 02line, designer disini. Salam kenal~ ditunggu ff nya ya kak ^-^)9

  4. Hai kak putu/?~~ ๐Ÿ˜€
    Syifa imnida, 00L.. Btw, biasnya sama” sehun dan L XD yah walau lebih ke baekhyun, sih hehe.
    Udah itu aja, intinya salam kenal kak ^_^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s