[INTRO] Admin_Kaihwa

tumblr_m6qbddxdoj1qb6jb8o1_r1_5001

Annyeong Yeoreubun ^_^

Perkenalkan aku adalah salah satu admin disini …….

Nama pena aku : KaiHwa ,,

Nama lengkapnya Dinda Aulia Pratiwi , aku lahir 6 tahun setelah Jongin/Kai dan Sehun EXO, bulan 5, tanggalnya ultah Xiumin kalau di bagi dua , dah tahu kan ? Hehehehe…

Kalau gak tahu, baiklah aku bocorin… hehehe [13 Mei 2000]

Hobi aku itu Menulis, Membaca, Nyanyi, Dengerin lagu, tapi jangan heran ya kalau aku dengerin lagu pasti ni mulut gak bisa diam, maunya nyanyi aja (?).

Bias ? Biasku :

Kai EXO, Sehun EXO, Kris EXO, Taeyeon SNSD, Suho EXO, dan Yoona SNSD.

Yang mau baca ff buatanku kunjungilah ,,,,

WP Pribadiku : kaihwashipper.wordpress.com

Mau mengenal lebih dekat ?

Facebook : Dinda Aulia Pratiwi , Twitter : @DindaAuliaP,

Ask.fm : @DindaKAI

Line : dindaaulia13, WeChat : DindaAuliaP

Sekian perkenalan dari aku……..

Annyeong πŸ˜€

9 thoughts on “[INTRO] Admin_Kaihwa

  1. Hai, Dinda! Minami imnida, 99line.
    Wah, nge-biasin Yoona ya? Yoona bias ke-3 aku setelah Seohyun (1st) & Jessica (2nd). Kalo Taeyeon bias ke-5 hehe XD
    Oke singkat kata, salam kenal ya! ^^

    • Hai kakak…..
      Wahh..sama dong kak, Sehun memang is the best lah. Aku sone kak ^^
      Tiffany juga bias aku yang ke 3 di SNSD
      Salam kenal juga ya kak

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s